Kamis, 01 September 2011

Foto-Foto Ulzzang Couple

Ini Tentang Ulzzang lagi^^. habisnya aku lagi tergila-gila sama ulzzang nieh ! apa lagi ulzzang cowo dan tomboynya. *Q* cuma bisa cekikikan sendiri dikamar sambil ngeliatin foto-fonya #curcol. Tapi sekarang kita membahas Ulzzang couple, padahal aku iri banget sama foto-foto ini. ya udah langsung liat di bawah aja. kira-kira pada iri juga gak ya ??? #senyum evil, Plaaaak



  


 



  


yang ini namanya Oh Jung Kyu dan Yoo Bo Hwa

 

 

 

 Gimana ? mesra bangetkan ?! Sumpah aku IRI banget. inilah derita jadi jomblo :(, bisanya cuma iri sama couple-couple yang di luar sana. Jadi kalau ada yang mau nyari pacar, sama aku aja #dibacok Sungmin pake bambu runcing. 
Aku nemu foto-foto ini di facebook. jadi kalau mau ngeliat lebih banyak klik aja di sini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar